Sabtu, 19 September 2015

Mengkudu obat penyakit Gula

Maxwell  I N D O N E S I A  S e n t u l  C i t y 
Bellanova Country Mall Rk 8 no 2
Sentul City Bogor 16810

http://maxwellindonesia.com/
Info Property lainnya Hub :
DEDI 081319034286



Obat Penyakit Gula yang Alami dan Aman





Obat Penyakit Gula
Obat Penyakit Gula atau Penyakit Diabates Mellitus (DM) tersedia dalam bentuk pengobatan medis yang terbuat dari bahan-bahan kimia atau pengobatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami. Sebagai pasien, Anda memiliki kebebasan untuk menentukan metode pengobatan terbaik. Tetapi, pengobatan dengan cara alami tentu saja lebih direkomendasikan karena aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Pentingnya Deteksi Dini dan Penanganan Tepat Untuk Penyakit Gula

Diabetes atau Kencing Manis adalah penyakit yang menahun disebabkan faktor usia lanjut, kegemukan (obesitas), konsumsi makanan tinggi gula/minuman bersoda, kurang olahraga/aktivitas fisik. Penyakit ini bersifat degeneratif alias diturunkan secara genetis, karena itu untuk Anda dengan riwayat keluarga memiliki Penyakit Kencing Manis 6 kali lebih berisiko terkena penyakit ini. Waspadai Diabetes bila Anda mengalami gejala seperti: mudah lelah, selalu merasa lapar dan haus padahal sudah banyak makan dan minum, sering buang air kecil, berat badan menurun, penglihatan berkurang, kadar gula darah lebih dari 200 mg/dl.
Penyakit Gula bila dibiarkan tanpa penanganan atau kadar gula tidak terkontrol akan menyebabkan komplikasi yang membahayakan kesehatan dan merusak organ tubuh diantaranya: gangguan pada aliran darah/pembuluh darah sehingga luka susah sembuh (gangren) bahkan bisa menyebabkan bagian tubuh yang terluka harus diamputasi, gangguan fungsi ginjal, penyakit jantung koroner, kerusakan mata (katarak), dan stroke. Yuk simak pengobatan penyakit gula secara alami!

Obat Penyakit Gula yang Alami dan Aman 

Banyak penelitian ilmiah yang membuktikan bahwa Buah Mengkudu atau Pace (Morinda Citrifolia) bermanfaat untuk mengobati Diabetes Mellitus dan telah digunakan secara turun-temurun. Peneliti Kesehatan dari Amerika, Neil Solomon, Ph.D menyatakan bahwa Buah Mengkudu mengandung fitonutrien yang berfungsi memperlebar saluran darah yang mengalami penyempitan.
Obat penyakit Gula salah satunya dengan Mengkudu, yaitu dengan meminum Jus Mengkudu 1 gelas setiap hari selama 1 bulan. Anda pun bisa mengonsumsi suplemen penurun kadar gula darah yang terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis karena bersifat hipoglikemik. Kandungan Xanthone dalam Kulit Manggis berkhasiat mengurangi resistensi Insulin yang rusak dalam Diabetes Tipe 2 dan kandungan ekstrak daun sirsak berkhasiat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang memproduksi Insulin.
Bila Anda sudah terdiagnosa Diabetes, Anda harus menyadari bahwa Anda hidup dengan penyakit ini seumur hidup. Karena itu kendalikan selalu kadar gula darah Anda tetap normal agar Anda tidak perlu ketergantungan dengan Obat Penyakit Gula. Cek kadar gula darah secara rutin, menjaga asupan makanan dengan diet rendah kalori, dan rutin berolahraga adalah obat  efektif untuk menekan kadar gula darah. Demikain informasi ini. Semoga bermanfaat dan Anda senantiasa sehat hingga akhir hayat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar